Sunday, March 13, 2005

if i just need my shoulder 2 cry on.....

....jangan berdebat lagi, pagi ini
....jangan temani aku dengan tangismu lagi, siang ini
....jangan mengeluh lagi, sore ini
....jangan menyesali pilihanmu lagi, malam ini

....sudah,
....aku lelah mendengarnya
....aku lelah mengertinya

....kalau memang perpisahan yang terbaik
....kenapa kalian menikah
....kenapa aku harus dilahirkan

....haruskah aku bertanya siapa Tuhan-Mu
....haruskah kutunjukkan kemana seharusnya kau mengadu

....bukan ke pengadilan kataku
....biarkan aku bersamamu...dan jangan ada terpisah diantara kalian

...aku bukan ingin uang dan fasilitas
...aku hanya ingin....
...melihat kalian berpleukan lagi....dan berbagi tangis bersama....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home