Monday, February 21, 2005

It's My Birthday.......

Februari 22,2005
05:00 am..... thanks God!Finally its my 22th birthday, with all my happiness today.....very2 special that i've ever dreamed before. Simple happiness....but it's a joyfull.....at least beberapa teman mengirimkan SMS tepat pukul 00:00, seharusnya emang itu jam yang biasanya dipercaya orang buat Make A Wish, tapi sorry jo...aku ketiduran.....( but i trust God, jam berapapun aku memintanya, kalo semua adalah keinginan baik pasti bakalan terkabul )

Nggak banyak yang aku harepin dari usiaku ke 22, setidaknya dari perjalanan 21 ke 22, ternyata teramat sangat melelahkan. Aku merasakan semua, kehilangan sesuatu, seseorang yang kupikir tidak akan pernah meninggalkanku, ataupun pekerjaan yang sama sekali tak terpikir olehku untuk kutinggalkan.

Melewati hari-hari yang sebenarnya tidak cukup mudah untukku, but Thanks God, Tuhan terlalu bermurah hati memberikan orang2 tercinta yang sampai hari ini masih membuatku tegak berdiri, pekerjaan baru yang ternyata membuat kemampuan makin tereksplorasi, orang tua yang makin menyayangiku dan semuanya yang sebelumnya tak pernah kubayangkan seindah ini.

Aku pernah takut menghadapi sendirian, aku pernah takut aku tidak mampu berdiri tanpa seseorang disampingku.....dan semua kekahwatiran yang pada akhirnya toh tidak terbukti.

Hari ini...aku menikmati segalanya,....menikmati apapun dengan segala kesederhanaan.....dan menikmati menjadi seorang VEGAN....

Once Again...Thanks God.....for my 22th birthday....!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home