Wednesday, February 16, 2005

today's WONDERFUL TONIGHT...........

mornin....
pagi yang cukup bersahabat buat gwe, at least pagi ini ngga dateng mepet:p ( sorry y bos ...kalo kemaren dateng telat )...then i meet my freaky online friend via YM. Ada yang curhat masalah cinta, trus ribut karena mesti hijrah ke metropolitan yang kejem banget gitu loh katanya, trus....ada yang memancing ide gwe pagi2 ini..., then i can say: HOW BEAUTIFUL MY LIFE!

kalo beberapa hari lalu aku sempet drop cuman gara2 loosing someone, but now...baru nyadar juga y, kalo Everythin Happen For A Reason. Mungkin kalo nggak pernah loosing someone, aku nggak pernah bisa ngrasain apa yang bisa aku rasain sekarang. Great job, great friend, great chance and off course great life.

man...akhirn2 ini aku lagi sering mengamati lagu2 lama yang direcycle lagi. Back to 60's,70's, and 80's. Ternyata ngga cuman fashion aja yang lagi flash back, buat music follow to. There so many version of the original song. But i think its a better way ....to make it fresh. Mungkin ini kesan pertama yang aku tangkap waktu dengerin Trough The Firenya Chaka Khan yang dirilis ulang sama Kanye West. Kedengeran anak muda banget, padahal tuh lagu benernya khan jadul juga. But the point is,....setidaknya there's a tribute buat musisi2 handal yang ada di jaman sebelum mereka. Chaka Khan mungkin cuman satu dari sekian musisi yang dapet tribute, beberapa nama lain yang sempet aku denger ada Elvis Prasley ( Rubbernackin ), dan pagi ini aku sempet denger versi barunya Wonderful Tonight yang taste soulnya kentel banget.

How bout indonesia? Udah ada beberapa musisi yang melakukan hal yang sama. Let say, Indra Lesmana, atau Indonesian Idol Finalist yang mulai menyanyikan lagi lagu2 lama, with their own style.

Moga2 aja ini bukan fenomena gara2 kehabisan ide, tapi justru jadi penunjuk jalan buat bikin karya2 besar yang abadi.

1 Comments:

At 9:55 PM , Blogger Herman Saksono said...

Let say, Indra Lesmana, atau Indonesian Idol Finalist yang mulai menyanyikan lagi lagu2 lama, with their own style.

Moga2 aja ini bukan fenomena gara2 kehabisan ide, tapi justru jadi penunjuk jalan buat bikin karya2 besar yang abadi.
Sepertinya kalau utk kasus Indonesia Idol alltime hits ini supaya bisa cepet dan dijamin laku. Kalau pake bikin lagu baru... bisa lebih dari sebulan kan mestinya, apalagi yang nyanyi 11 orang? Padahal waktunya agak mepet tuh. CMIIW

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home