Sunday, March 27, 2005

after the silent has gone

accidentaly in speak!apa yang pertama kali lo pikir kalau tiba-tiba bertemu seseorang yang sempet diem2an lama gara2 somethin then he asked you...."hi....enjoy your time please,..." then he give u smile like the days before.
i said 'SPEECHLESS',then my face gettin shy...memerah dan apalah itu, aku bingung menyebutnya.

Secara kebetulan, sore itu bokap gwe ngajakin makan di resto ikan laut baru (*******).Nice place dan eksotis balinya kerasa banget, apalagi kalo ngliat ke belakang view sawahnya its wow. Menjelang malam, obor dinyalakan sepanjang sawah, cahaya lilin bertebaran dimana-mana, belum lagi gending Bali yang earcathcing abis.
Mmmm, jadi sedikit membayangkan berada di pulau dewata itu.

Tapi, tiba-tiba gwe dikejutkan dengan sapaan seseorang."sore dewi...", ketika kubelokkan badanku kebelakang, dan aku melihat wajahnya. Setelah sekian lama aku tidak bertegur sapa dengannya, dan hari ini titik balik dari semua kesunyian itu.

I don't have to talk bout our story or call his name. Pastinya, dia seseorang yang pernah dekat denganku, mmm kebetulan kakak kelas juga, dan ternyata dia sedang menjalankan bisnis kuliner yang diturunkan dari bokapnya.

Jadi ketawa kalo inget jaman2 itu. Dia nungguin gwe sebelum dijemput, trus sempet givin me kasetnya Kyile Minogue ( waktu itu gwe demen banget )...trus actually dia nyaris tau who am I?

gwe percaya...everythin will back on a zero point....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home