Tuesday, March 22, 2005

impromptu

saya dan kamu mungkin tidak pernah tau, siapa yang akan berada di samping saya dan kamu yang kata film-film romantis itu sering berujar till death do us apart. saya juga ingat, kalau kata-kata itu pernah diucapakan seseorang untuk saya, tapi terbukti belum sampai saya mati dia lebih dulu meninggalkan saya.

sementara seseorang yang tidak mengucapkan itu pada saya, sampai hari masih setia berdiri bersama saya, bahkan saat semua hari justru terasa berat untuk saya jalani sendirian.Tapi akhirnya saya tidak merasa sendiri, waktu orang itu perlahan menyentuh luka dalam yang saya rasakan, perlahan dibalutnya bukan dengan kecupan, sentuhan atau bahkan sanjungan.

ha...ha...ha.....lo tuh nggak penting banget gitu loh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home