Saturday, March 26, 2005

hardest to say sorry

bill Clinton is back! he's one of my favourite man except my father! he's really awesome. terlepas dari kesalahan yang pernah dilakukannya ( let me say....gwe sangat anti poligami ) ketika berselingkuh dengan Monica Lewinsky. Well, he still my favourite man.
seperti pagi ini, gwe rela membatalkan janji dengan seorang teman hanya untuk melihat dan mendengar klarifikasinya tentang beberapa kesalahan yang pernah dibuatnya di masa lalu lewat bukunya Bill Clinton My Life. Oprah Winfrey tampaknya cukup punya trik, membuat mantan orang nomor satu di Amerika ini buka mulut.
Beberapa bagian di biografinya ini bahkan dibahas habis-habisan di depan audience.
Setidaknya ada dua masalah penting yang digarisbawahi. First, skandal seksnya dengan Monica Lewinsky and second tentang perdebatannya dengan parlemen yang menurut versinya hendak memotong dana pendidikan, dan kesejahteraan rakyat Amerika yang kemudian menyebabkan banyak pegawai di gedung putih keluar.
Di talkshow itu Clinton sempat berujar, kalau skandal seksnya dengan Monica Lewinsky semata-mata terjadi ketika dia berada dalam ketertekanan. He doesn't know what the right things to do.
satu hal yang perlu digarisbawahi, kali ini Clinton jujur dengan segala kesalahan yang pernah dilakukannya. "menjijikkan jika mengingatnya", katanya singkat. Dia berujar bagaimana sulitnya mengucapkan kejujuran pada istri dan anaknya, dan itu bahkan menjadi masa-masa sulit yang dilaluinya.
Di bukunya ini, Clinton juga berkisah tentang pergaulannya dengan narkoba dan kekerasan yang sempat dirasakannya ketika menginjak usia remaja.
Dia tidak lagi menutupi semua kehidupan pribadinya disini....then in the and of the show dia sempat mengatakan...bahwa jika kamu pernah salah dan mengakui kesalahanmu disitulah kamu merasakan hidup yang sebenarnya meskipun kamu harus kehilangan banyak hal dan orang-orang yang kausayangi.That's why....kamu akan menghargainya sebagai proses yang membuat mu menjadi makin kuat.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home