Friday, March 04, 2005

FRIENDSTER n i'm getting SICK!

bukan kesalahan siapapun juga,kalo hari ini aku justru membodohi diriku sendiri, sok kuat dan sok berani membuka account "seseorang di masa laluku". Semua berubah dari yang sama sekali tak pernah kubayangkan sebelumnya. Merasa jatuh ketika eksistensi kita yang sempat jadi VIP di hidupnya, then get nothin anymore..., ketika menyadari bahwa kita adalah sesuatu yang terlupakan dan selebar mungkin, dia membuka hatinya untuk seseorang yang lain, yang mungkin bisa lebih memberinya kenyamanan.

Pandanganku tertegun sejenak, menikmati sesaat kesombongan dan keangkuhannya hari ini. Mungkin benar kata seorang teman, ketika cinta tidak harus diucapkan dengan kata-kata ( sory bro...mengutip sedikit opinimu bout L ), karena kadang kata-kata diucapkan manakala keadaan kita sedang tidak bersih ( what do u mean by that ).

Aku lelah, maka buru-buru kupindahkan kursor dan mengclik my profile untuk sejenak menikmati beberapa testimoni, sebuah bentuk penghargaan dan opini dari orang-orang tentang semua kesan baikmu, tentang 1stnya kamu, tentang semuanya yang membuat profilmu tak ubahnya strategi marketing, at least menjual diri sendiri.

fyuhh...aku menggila membaca ratusan testimoni di accountku, jangan2 penyakit narcisku kambuh lagi. ah, i think it's not a big deal a....sekedar menjadi sombong hanya untuk menghibur diri sendiri. Melepaskan luka dan menyadari bahwa ternyata aku bisa berdiri tanpanya....

kalau kamu masih merasa sakit....tak perlu kautolehkan pandanganmu lagi ke belakang....biarkan itu bercerita, untuk suatu saat kaujadikan pelajaran....pertimbangan untuk kembali

even i'm getting sick....but mmm i think i will do my best till the rest of my life....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home