Wednesday, March 02, 2005

menikmati hujan pagi ini

Jogja, March 4th 2005
10:10 am

Ketika melihat rintik hujan dari balik jendela, tiba-tiba aku seperti kehilangan diriku sendiri. Teramat sangat malu, tepatnya...dan sepertinya aku sangan ingin keluar dari ruangan ini, dan membiarkan sejenak jiwa dan ragaku terbungkus dalam duniaku sendiri. sejenak menutup telinga dan menutup mataku, untuk segala sesuatu yang akhirnya membuat batasan antara duniaku dan dunia di luar diriku sana.

Mungkin karena pengaruh hujan, yang akhirnya bikin gwe sedikit ngedrop.But it's not a big deal.....just hope...semua bisa punya waktu mendewasakan diri, melihat sesuatu dengan cara yang lain dan menjadi orang yang lebih rendah hati.....

bebaskan aku dari keinginanku untuk dihargai
bebaskan aku dari kenginanku untuk disanjung
bebaskan aku dari keinginanku untuk dikenang
bebaskan aku dari keinginanku untuk selalu dimintai pendapat
bebaskan aku dari keinginanku untuk diberi pujian...

biarkan aku tersisihkan
biarkan aku terlupakan
biarkan aku menjadi bukan apa2

coz....i'm nothing......

moga2 bisa lebih rendah hati,...
buat teman yang pernah eneg dengan NARCISKU.....i promise 4 gettin better...thanks to remind me

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home