Monday, February 21, 2005

ABRAHAM LINCOLN is Gay???????

pagi ini aku sedikit terperanjat, membaca sebuah book review yang dimuat di TEMPO, edisi Februari 2005. THE INTIMATE WORLD OF ABRAHAM LINCOLN. Maybe, u never know be4 kalo seorang Abraham Lincoln ( presiden Amerika ke-16 ) itu menurut sang penulis, C.A Tripp ternyata sempat 3 kali berkencan dengan lelaki.

Is He a Gay....????karena blom baca bukunya, makanya aku nggak bisa judgement he is a gay. But at least from this review.....salah seorang teman Lincoln, Billy Green sempat mengatakan kalo kaki Lincoln adalah sepasang kaki terindah yang pernah ditemuinya. Selain dekat dengan Billy, masih ada sekitar dua nama lain yang sempat disinyalir memiliki kedekatan hubungan intim dengan Lincoln.

Mungkin buku ini memang lebih tepat dikatakan sebagai VERY2 EXCELLENT BOOK. Penulisnya sendiri melakukan riset hingga 20 tahun, sampai ia berhasil menerbitkannya tepat seminggu sebelum dia meninggal.

Gaya hidup gay, bahkan sudah marak di Amerika sekitar tahun 1800-an, dan ini bukanlah hal tabu seperti yang terjadi di negara kita.

Wow....jangan2 penulisnya meninggal karena stuck with the president ya????ato....he doesn't strong enough for being singgle Gay.....:p....

who's the next president is Gay...?Guess Who!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home