Tuesday, February 22, 2005

Tribute 2 My friend.....

sungguh aku tidak mudah mencarimu....
untuk berbagi senyum denganku
berbagi canda saat bahagia menghampiriku
sungguh, aku kadang menantimu
untuk meniup kenikmatan bersamaku...

tapi...
betapa mudahnya aku menemukanmu
disaat aku merasa menjadi seseorang yang tak berarti
menantikan sayap untukku terbang lagi
memberikan bahumu untukku mampu bersandar

dan aku menggenggam tanganmu
seperti tak mau berpisah lagi
ketika sempat kubuat kesalahan
tak sedikitpun kau ingin meninggalkanku
dan merangkulku lagi justru dalam pelukan terhangatmu

kaukatakan padaku....
hidup terlalu singkat hanya untuk menyimpan dendam....
dan....aku tau..
betapa engkau hadiah terindah untukku
teman sejati....
dan tetap teman sejati

till death do us apart!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home