Thursday, June 23, 2005

Accidentaly...think bout JOHN LENON

sebenernya,gwe bukan fanatik john lenon, kalo dibanding temen gwe uyung yang mengaku-ngaku fanatiknya JL tapi ngga tau what BAGISM is?....hwe..hwe..jujur gwe belom apa2nya.
Hanya tergelitik saja, waktu browsing situsnya BBC dan menemukan sebuah artikel yang mengupas teka-teki kematian seseorang yg terkenal dengan kata-katanya ALL YOU NEED IS LOVE.
Lennon, meninggal tahun 1980 di tangan seorang pembunuh berdarah dingin dengan 4 kali tembakan dari pistol Mark Chapman ( pembunuh dengan pipi tembem yang sama sekali bukan potongan mafia ), dunia tersentak karena kepergiannya yang mendadak. Lennon dan BEATLES bisa dibilang sesuatu yg tak terpisahkan, tapi Lennon sendiri adalah legenda yang mampu membius jutaan umat manusia dengan karyanya.
Lenon seharusnya tau kalau ia mau dibunuh. Beberapa jam sebelum kejadian terbunuhnya Lenon, menurut versi BBC, ia sempat bertemu muka dengan sang pembunuh tembem tadi.
Wow...yeah...mungkin ada benarnya ketika Lenon mengatakan ....ALL YOU NEED IS LOVE....but actually ALL YOU NEED is SECURE.....

1 Comments:

At 8:27 PM , Blogger Learn said...

tau gak wi, buku yang dibawa Chapman waktu membunuh John?

'Catcher in The Rye' dari J.D. Salinger (aa Sallinger ya?)

Bagus tuh bukuny.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home