Sunday, April 24, 2005

someday we'll know part 2

i've got my first accident...( as physic ) kalo hati sih ampe udah kebal....gwe sampe setengah bulanan jadi orang ngga produktif. terbaring di rumah sakit dengan infus dan ujung2nya ngga istirahat juga, secara begitu banyak malaikat datang mengungjungiku dengan pertanyaaan yang sama

'GIMANA KEJADIANNYA?".....sepertinya pingin bikin rekaman buat menjawab semua pertanyaan tadi...hwe...hwe...tapi sudahlah....Tuhan punya rencana untuk semua yang aku alamin, setidaknya aku banyak belajar.....

ini hadiah terindah Tuhan buat aku..don't want to call it FUCK ( except FRENC CONNECTION UNITED KINGDOM kaleeee ):P, setidaknya....aku menemukan MALAIKAT HATIKU.........( hwe...hwe...hwe.. )

thanks all...buat support kalian semua, sampai hari ini aku masih bisa merasakan teriknya matahari....

my big thanks :
1. Tuhan YANG MAHA ESA ( untuk kesempatan memperbaiki dosa2ku....dan kembali ke jalan yang benar )
2. all my DETIK COM family......( you're just too good to be true )
3. masri ( buat tumpangan waktu aku pingsan....)
4. my parents......( how beautiful to have a family like this )
5. my.....GUARDIAN ANGEL Hermansaksono ( never imagine...if God never give me someone like u....and the reason is you...)
6. all tugu asri family....
7. jeffry,bowo,buat supportnya thanks
8. indra THE RAIN ( from jember to betesda ye... )
9. komunitas Dokumenter ( agung, mbak henny n the gang )
10. Mornin Choir Community
11. Romo Gandhi....( buat komuninya )
12. dokter dan perawat betesda
13. javaman crew.... ( ready to dream again,guys? )
14. my old memories.....

kalo diliat2...kamarku mirip WONDERLAND....penuh bunga dan buah.....trus tiramisu, coklat,garfield,mug kucing.....wow.....susternya sampe bilang mirip mini market....
hwe....hwe....hwe...

buat i've got my surprise
profil gwe masuk SEVENTEEN.....edisi MEI....hwe...hwe.....( sempet2nnya narcis )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home