Tuesday, April 05, 2005

siapa gwe gitu lowh.....

sore ini aku terkejut. menyadari sesuatu yang masih tidak aku percaya. seseorang mengatakan padaku, kalau aku menginspirasinya.....wow.....aku masih tidak percaya aku melakukannya.

padahal sebenarnya, yang terjadi...justru sebaliknya. He's really my hero, yang menyelamatkan aku dari desperate dan rasa nothin yang selama ini seringkali aku simpan. aku sering menyangka, pendapatku bukan sesuatu yang penting di muka bumi, apalagi kehadiran...mmm....i'm still a trouble maker...( still think )

kalau aku bisa menyejukkan hidup seseorang dan mungkin banyak orang lainnya...semoga ini bisa menjadi bekal, kalau umurku tidak lama di dunia, semua menjadi penebus atas semua keegoisan yang di hari lalu sempat merasuki otak dan pikiranku.

aku masih bukan siapa-siapa, aku hanya seseorang yang ingin menebar kebahagiaan buat orang-orang di sekitarku , orang-orang yang tentunya teramat sangat aku sayangi. ngga ada kebahagiaan yang lebih besar selain melihat orang lain bahagia...and no hard feelin for that...

aku tidak akan memberikan bahagiaku untuk jika, aku tidak akan mengartikan bahagiaku karena aku bisa benar-benar memiliki dan menggenggamnya sendiri dalam tanganku, melihatnya terbang setinggi mungkin dan kembali dengan mengatakan " ya ...aku bahagia..." adalah anugerah yang bisa membuatku tertidur nyenyak.

thanks for someone who call me ****, u're better than u know before.....kalau aku bisa menyejukkan kehidupanmu, hanya karena kamu memberikan kesempatan untuk itu...jadi...aku tetap seorang yang biasa saja, tanpa kesempatan yang kamu berikan buat aku:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home