Monday, April 04, 2005

me....?still need me?

hari ini aku seperti sangat terasa bermakna sekali. From 9 to 5, pekerjaanku rangkap, bukan saja jadi penulis tapi sekaligus konselor untuk teman-teman yang sedang tidak berdamai dengan dirinya sendiri.

There so many problems out there.Masalah cinta dan kepercayaan menghargai diri sendiri.

untuk teman-temanku....
just wanna say, kamu hanya bisa benar-benar mengalahkan kekhawatiran hanya jika kamu percaya, everythin happen that's always the beautiful GoD's gift. Seburuk apapun semua keadaan, semua pasti akan ada jalan keluarnya dan berhenti di satu titik. Tuhan tidak akan pernah memberikan tangis sepanjang hidupmu, ataupun tawa ria sampai kamu lupa, bahwa layaknya musim semuapun ada masanya.

kadang kita membutuhkan kesunyian dan kesendirian hanya untuk meraba lagi, kemana kita harus berjalan, melangkah dan berlari. Mungkin kita harus melakukan satu kesalahan sampai akhirnya kita sendiri yang akan menemukan arti kebenaran itu sendiri.

apa yang kamu cintaipun, bukan tak mungkin harus kaulepaskan satu hari nanti. Jadi, sebenarnya kita tidak perlu khawatir dan curiga, dia akan mengkhianatimu atau tetap berdiri bersamamu dan mencintai kamu till the end of time...

kesulitan, kedukaan, dan keterpurukan adalah anugerah yang seharusnya kita syukuri. Kita masih kuat, dan bisa bertahan dengan segala kesulitan dan luka itu...memandangnya dari sisi positif dan bukan memperburuknya dengan mengawinkannya pada sisi negatif. Bukankah dua kutub yang sama justru tidak akan bisa bertemu?

Belajar dari konsep magnet, mungkin kita baru akan menyadari. Bahwa perbedaan bukan dipaksakan untuk dicarikan kesamaannya, tapi bagaimana perbedaan itu bisa saling menyentuh hingga mereka terkait sempurna.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home