Sunday, April 03, 2005

Today for SCHUMMY!

Schummy sepertinya memang tidak lagi diagung-agungkan sebagaimana beberapa tahun lalu, ketika dia sempat membawa nama harum tim kuda jingkrak, FERRARI. Terlalu banyak menang, dan terlalu sering naik podium. Makanya, ngga heran kalau Schummy pernah nyaris dimusuhi f1 mania karena dominasinya di GP Formula 1 yang sering disebut olahraga jet darat.

Sebagai salah seorang Shummy addict, saya tetap akan bertahan. Seberapa burukpun penurunan prestasinya, saya pikir wajar terjadi di tengah usia Schummy yang tidak muda lagi. Cacian, hujatan dan makian buat Scummy seakan-akan membuat kuping saya memerah ketika menikmata kompetisi jet darat ini bersama F1 mania yang lain saat nonton bareng di salah satu hotel di jogja.

Tapi nampaknya, sejak dia keluar dari balapan di sesi pertama di Australia, Schummy tidak terlihat sangat khawatir atau desperate ketika dia harus keluar untuk kedua kalinya, saat GP Bahrain kemarin. Malahan, dia keliatan lebih santai dan sangat menikmati yang buat sebagian orang dibilang "kebegoannya".

Tidak ada satupun orang yang bego. Kalaupun dia dibilang bego, itu cuman karena orang2 lebih senang memandang segala sesuatu yang negatif dan melupakan bahwa kadangkala kebegoan justru bisa membuat orang jadi lebih pandai dan kuat.Ketika kita tak lagi menemui masa-masa yang membuat kita merasa "extraordinary" di hadapan orang-orang mungkin kita merasa how fool am I?

Tidak ada satupun orang yang lemah di dunia ini. Dia hanya akan menjadi lemah kalau melarikan diri dari masalah yang dihadapinya sendiri. kekalahan dan kemenangan hanyalah dua dimensi hidup yang pasti akan datang silih berganti.

so...Schummy mo menang kek, mau kalah kek...I'm still his fans....and never change....
YOU GO SCHUMMY!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home