Thursday, March 31, 2005

Si Datang Pagi

aku punya kebiasaan datang paling pagi. Bukan cuma sekarang aja, tapi bahkan sejak aku masih duduk di TK aku punya kebiasaan datang paling awal. There's a little things happened ketika aku datang pagi. Paling ngga, waktu itu aku bisa menguasai ayunan yang biasanya kalo makin siang makin banyak yang antriannya. Bisa bebas milih tempat duduk, trus yeah...apalagi kalo ngga jadi anak manis di hadapan guru-guru.
Kebiasaan datang paling awal ini kuteruskan sampai aku masuk SMU. What's the reason?mmm...alasan klasik yang biasa melanda pelajar pemalas sepertiku, apalagi kalo bukan copy paste kerjaan temen. PR atau apalah itu, yang kadang ngga sempat kukerjakan di rumah gara-gara keasyikanku beredar dan memperkuat eksistensiku...:P ( jaman dimana aku belum tau esensi sebuah tanggung jawab dan konsekuensi ).

bahkan di beberapa pekerjaan sebelumnya, aku selalu membiasakan datang minimal 1 jam before show. buatku datang lebih awal, better than later. Selain bisa mempersiapkan mental, ya lumayanlah siapa tahu disela-sela menunggu i'm get a new idea, yang bisa berguna buat kerjaan dan pikiranku.

aku selalu tidak ingin melakukan segala hal secara mendadak, tapi kadang...mmm...cara seperti itu sepertinya memperlihatkan kalo aku tidak siap dengan sesuatu yang accidentally. Nevermind, orang mau mengatakan apapun. At least i have my own way untuk menghargai waktu, untuk menghargai persiapan sehingga aku bisa melakukan segala sesuatunya dengan indah.

tapi sayang...sayang banget, datang lebih awal tak kulakukan jika aku kuliah. MMMM....salah satu mahasiswa yang datang di waktu maksimal toleransi keterlambatan selama 15 menit dan kadangkala pulang lebih cepat ( maap pak, ada kerjaan:P )....

mmm...mungkin aku sekarang sedang terjebak...pada situasi yang membuatku bingung dengan tanggungjawabku sebagai mahasiswa, karena sedang getolnya meniti karier...

pagi ini aku juga datang pagi lagi, dan sampai mengganggu tidur bosku:P ( kebetulan dia ngga balik...karena sakit )

coi ya bosss.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home