Wednesday, March 30, 2005

Indra Lesmana - Reborn : Jogja, April 2th 2005

Someone who i miss much! Nevermind siy Indra Lesmana kenal gwe or not. I'm just the one who loves his way to play a music, especially jazz. Wow, i said...till now....i never bored listen his music especially OST.nya Rumah Ketujuh yang kerasa banget aroma swingnya yang kentel buanged. Kayanya ngga ada alasan untuk mengatakan bosen sama album yang satu ini.

Eniweiw,...pagi ini gwe sangat-sangat happy, bukan cuman gar-gara kiriman VOGUE magazine dari temen gwe yang super baik hatiw ituw ( thanks y brow....) besok-besok kirimin EO juga ngga nolak:P )...but when i read an advertisement di salah satu kolom harian handalnya Indonesia kalau tanggal 2 April besok Indra Lesmana with his Reborn bakalan manggung di Jogja.

Akhirnya, udah lama banget gwe pingin nonton aksi panggung salah satu musisi jazz handal Indonesia yang jago bikin mixingan jazz dengan aroma yang bisa bikin seluruh badan gwe jadi beritme.

Moga-moga aja panitianya ntar bukan cuman datengan Indra Lesmana only, tapi audience juga bisa nikmatin permainan Indra senikmat mungkin.

...so let's happy with jazz!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home