Monday, March 28, 2005

the DEVIL in the wishing WELL

siang ini lumayan lagi ngga ada kerjaan, sekedar berhenti sejenak dari aktivitasku yang nyaris bikin muntah tiap hari ( sssst...if u know that...keep this secret ).
Dan tema kita siang ini, it's all bout rebellious things. Well REBEL battle on Messenger. Percakapan yang membuat kita menemukan satu titik...when rebel make u settle enough...untuk menghadapi kenaifan dunia. Someday u will stop it...dan menjadi manusia manis yang dicintai banyak orang, ngga ada kamus breaking the rules dan mungkin menjadi panutan banyak orang sehingga mereka memberikanmu label...."patut jadi teladan".

Bagaimanapun dunia masih menandai semua keteraturan dengan hal-hal yang mengikuti alurnya. Tidak berbelok dan melakukan sesuatu yang ekstrim. BUt being a rebell in my opinion, bisa jadi satu cara express urself dan menandai eksistensi di muka bumi. Coba kalo ngga bandel, mana ada yang givin attention much buat kita. Mana ada yang ngingetin kita buat rajin kuliah, atau sekedar pergi beribadah. Kalo ngga rebel, mana ada yang mlototin mata manakala make tindik sana sini.

Sometimes we need to get a rebell, merasakan berada di zona tidak aman (mon.red) bisa memacu adrenalin and learn how to survive with somethin unsuall.

Keep on REBELL ,hah!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home