Tuesday, April 26, 2005

i said : THE DOCTOR s***t

semalem gwe nyaris pingsan di sebuah rumah sakit di Jogja. I just want to give 3 score for a bad hospital that i've ever know. Emang siy, baru pertama kali ini memakai jasa rumah sakit satu ini. Dulu-dulu biasanya make rumah sakit langganan yang emang kebukti kalo lebih worthit dibandingin rumah sakit ini.

parahnya lagi, menurut jadwal sore ini gwe emang janjian dengan seorang dokter yang katanya sih namanya....somethin,SpS....alias spesialis syaraf. Tapi, bujibenuneng gila....katanya praktek jam 5-7 malem, nyampe jam 7 malem ngga dateng juga. Eh, susternya lagi sok-sokan sibuk keluar masuk kamar praktek ( sus...emang ada demit mirip brad pitt ya di situ:p )....cuman buat bikin gwe tenang.

2 jam menunggu, sementara kepala gwe belum terlalu bersahabat untuk bisa diajak panik. akhirnya, aku meminta suster membawaku keluar dengan kursi roda, daripada mesti melibatkan banyak orang untuk menggotongku karena mesti tepar mendadak.

Fyufffff....is this INDONESIAN or Javanese Doctor yang punya bad habbit seperti ini. Padahal, kebanyakan pasiennya nini-nini dan aki-aki alias nenek2 dan kakek2...kejamnya dirimu membiarkan mereka menunggu tanpa satu alasan jelas. Bukannya ente dibayar untuk mengobati pasien dan bukan membuat sakitnya bertambah parah?

sekedar mengingatkan....mungkin sekali waktu kita juga butuh "menyembuhkan" penyakit sang dokter.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home