Thursday, July 07, 2005

need RECOVERY*

Saat-saat seperti sekarang,mungkin lebih cocok untuk menjauhkan diri dari keramaian di luar sana.Lebih nikmat lagi,jika bisa berbincang dengan diri sendiri tentang apa yang sempat kita banggakan,kita sayangi,kita cintai,kita rindukan hingga merekalah yang kemudian menghancurkan sebagian perasaan kita sampai kita benar-benar kehilangan mereka.

Mengingat saat indah, dan memaafkan rasa sakit membutuhkan waktu yang tidak sebentar,apalagi untuk bisa mengembalikkannya pada kondisi normal seperti semula. Seperti piring yang pecah dan terbelah biasanya tidak sekali dua kali dia bisa disatukan kembali,butuh beberapa lama sampai lemnya benar-benar mengering,hingga piring itu bisa digunakan kembali seperti biasanya.

Memang tidak mudah,berteman dengan si sakit hati.Tapi apapun itu,nampaknya inilah bagian dari proses kehidupan manusia yang menandakannya benar-benar hidup dan bernafas di bumi ini.Manusia tidak akan pernah bisa terselamatkan dari benturan dan kekacauan,pertengkaran ataupun kekecewaan.Apa yang membuat kita kecewa berarti menandakan kita belum mampu memberikan diri kita seutuhnya.

Seperti yang kulagukan saat ini.......

Dedicated to : someone in H area.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home