Monday, August 08, 2005

A Hard Day's Night ( BEATLES-1964 )

Sebelum gwe baca bukunya THE BEATLES WAY-nya Larry Lange, gwe ngga pernah tahu, kalo ternyata judul 3 kata ini punya deeply meaning. A Hard Day's Ninght, dalam bahasa Indonesia bisa berarti suatu malam yang berat. Actually, mungkin pemberian judul ini memang cukup beralasan karena ketika John Lennon membuat lagu ini setidaknya dia membuktikan bahwa keinginannya untuk menjadi seseorang yang dikenal banyak orang butuh pengorbanan yang tidak sedikit.

Ia memilih meninggalkan istrinya Cynthia Powell,hanya beberapa jam setelah pernikahan mereka untuk mengikuti tur Beatles ke London. Yup, buat sebagian orang yang mengagungkan cinta, mungkin peristiwa ini nggak berlebihan juga kalo dibilang like a hard day's night meninggalkan orang yang kita sayangi, di rentang waktu yang menentukan pembuktian cinta.

Dari sini, gwe belajar satu hal yang mungkin sederhana...cinta yang berarti tidak harus dibuktikan dengan selalu berada di sisi orang yang kita cintai. Cinta yang berarti hanya ada kalau dimanapun kita berada dan hanya dia yang menjadi satu-satunya orang yang bisa membuat kita nyaman berada di pelukannya.

Tanpa memaksa dia datangpun,cinta sejati akan membuatmu sangat nyaman dalam situasi dan kondisi apapun. Tapi, menurut beberapa sumber....:D cinta sejati just like a story,....kalopun terjadi kadarnya lebih banyak karena kebetulan....so....today...we just need commitment...

4 Comments:

At 12:27 AM , Blogger Learn said...

iya ya wi. kalo gak salah gw pernah baca kalo John nulis lagu itu untuk istrinya yang ditinggal tur..

..sesudah married gw jadi ngerti perasaannya John ;p

 
At 2:11 PM , Anonymous Anonymous said...

Lho?
Terus yoko ono kemana??

*bingung.....*

 
At 5:35 AM , Anonymous Anonymous said...

DEWI Gue willy ya aku sendiri lahir setelah Beatles mau bubar 1 thn lagi..jadi gak sengaja suka waktu SMP ketika kliping musik barat..welll gile hebat lagu2 mereka yg merupakan keajaiban musik dunia bila dibanding sebelum The Beatles ada . Aku suka Beatles dan juga John Lennon-nya yg jenius itu. Ngomong2 ada perkumpulan The Beatles gak di jakarta dan tempat2 nongkrongnya dimana aja seperti tempat konser grup pengekor spt band bharata dulu... dll.. tolong Dewi dong ajak aku inform aja ke 0813 148 642 37...willy

 
At 3:03 AM , Blogger nodee said...

hai,salam kenal dulu ya, aku JOHN ( tmnĀ² manggil aku John, krn aku ngefans berat ama john Lennon)
aku lahir 2 tahun setelah lennon mati di tembak Mark David Chapman.

untuk informasi beatlemania di jkt aku kurang tau, tapi coba
hubungi BBCOMM ( Bandung Beatlemania Community)022-780 2133

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home