Three on F***kin Things
Beberapa hari ini,gwe dibikin sebel sama beberapa produk yang katanya mengklaim diri mereka sebagai produk yang memberikan pelayanan prima kepada konsumennya.Pastinya,semua yang bakal gwe sebutin adalah nama-nama besar yang sebenarnya dipercaya orang cukup worthit buat dikonsumsi.
1
Kereta Api Argo Wilis Gerbong 3 ( 3a )
-kagak ada meja makannya ( jadi makannya tumpah-tumpah )
-sandaran kakinya jebol'
-mati genset ( horor banget,malem2 gelap kagak ada lampu di atas bukit lagi )
-kamar mandi bau
2
LIPPO BANK COSTUMER CARE,Sudirman Jogjakarta
-CSnya bego banget kagak tau product knowledge...masa syarat buat bikin kartu kredit kagak ngerti
-Ngangkat telponnya lama banget
3
MC DONALD's Jendral Sudirman,Jogjakarta
-DELIVERY 2 jam atau bahkan bisa lebih tanpa alasan jelas
-Iklannya menipu :katanya LAPAR LANGSUNG DIANTAR...yang ada LAPAR LANGSUNG TEPAR...
hwe...hwe...so jangan tertipu dengan nama besar sebuah institusi...makin gede institusinya biasanya sih makin gampang menyepelekan konsumen...BEWARE FOR THE BRAND!:p
0 Comments:
Post a Comment
Subscribe to Post Comments [Atom]
<< Home