Monday, August 08, 2005

pardon me.....

mungkin seharusnya aku meminta maaf secara jujur,....untuk seseorang yang selalu nyaris kuanggap sama dengan the one I loved, kesalahan fatal yang bisa dibilang mendekati pembunuhan karakter ( but...whatever you say ) / Aku tidak berharap seseorang itu tau, kalo banyak hal di dirinya yang mengingatkan aku pada seseorang / karena bagaimanapun dia punya eksistensinya sendiri sebagai seorang manusia dengan pribadi yang lain //

mungkin aku terlalu melihat dia sebagai seseorang yang membuatku mengingat kenangan manis/ dan kadangkala / mengingkari semua perasaan dan rasa sayang yang sampai saat ini masih berada tetap di istana hatiku //

aku pernah mengatakan / tidak akan pernah berusaha mengubah perasaan ini / kalaupun ada seseorang yang bisa membuatku jatuh cinta / thanks God for him..... //

tapi di akhir ini / aku hanya ingin mengatakan / berada bersamanya membuatku terasa sangat nyaman // so...pardon,me.....

youre the one...
i can't live without u
take me to ur place
where our hearts belong together...
i will follow u
coz u're the reason that i breathe


( YOU'Re My Everythin - Glenn Fredly )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home