Saturday, August 11, 2007

Saat Menemukan Diri ku ( lagi )

akhirnya sadar...
saat menemukan diriku lagi....
saat menemukan tawaku lagi...
dan saat menemukan "dewi" lagi...
setelah lelah menjadi bentukan orang lain...
yang ternyata hanya untuk sekedar menyenangkan matanya...
saat menemukan bahwa ternyata saya sangat berharga
bahkan hanya untuk bertahan dengan seseorang yang akhirnya saya sadar....
menelan kata-katanya lagi mentah-mentah...
saat saya sadar saya terbangun dari mimpi...
dan menemui kenyataan yang menurut banyak orang ngga banget....

saat dimana bisa bernafas lega...
menghadapi kenyataan...
meskipun ini bukan pilihan yang menyenangkan...
tapi setidaknya....
saya masih punya nyali
mengambil resiko atas konsekuensi pilihan saya,....

hmmmm...whad a beautiful life...today:)...

3 Comments:

At 2:55 AM , Blogger zen said...

memangnya kemarin ngilang kemana? kok baru ditemukan lagi?

 
At 8:54 PM , Anonymous atsie said...

wah.. puisi yang indah,.. terimakasih sudah disharing :)

 
At 6:34 PM , Anonymous Blog said...

Puisi yang sangat indah sekali..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home