Tuesday, July 24, 2007

Kadang Lebih Baik Bersembunyi......

Bukan mau mengingkari perasaan atau harapan, tapi kadangkala semua indah jika kita tidak perlu menegaskannya. Lebih tepatnya berada di daerah abu-abu:)
Kadang menikmati semua momen terindah tanpa harus bertanya sebenarnya apa kapasitas kita di dalamnya, lebih baik daripada harus membahas kenapa kita bisa berada di situasi tersebut. Sebuah kebutuhankah, atau sebuah ekspresi rasa sayang yang mungkin tak bisa terucapkan lewat mulut kita. Dijalani, dinikmati, dirasakan tanpa harus menanggung beban buat apa dan sampai kapan kita berada di kondisi yang menurut kita sangat nyaman.
Mungkin....yang akan terjadi, kenapa kita bersembunyi dan kenapa kita mengingkari adalah...kita takut jika nantinya kenyataan tak sesuai harapan dan akhirnya kita malu...karena merasa gagal,gagal memperoleh sesuatu yang banyak orang bilang itu adalah keindahan, kemapanan dan kemudian menyatakannya sebagai sebuah keberhasilan.
Mungkin yang akan dikhawatirkan adalah saat dimana harus melepaskan...berpindah untuk chapter kehidupan yang lain dan mungkin bersama orang yang lain:)...Meniadakan sosok seseorang yang telah terbiasa memberi warna dalam hidup kita...itu yang sepertinya akan terasa sulit.
Tapi sudahlah...sekarang aku masih ingin bersembunyi dulu saja...tidak ingin bertanya, tidak ingin menegaskan karena memang tidak untuk ditegaskan. Kata-kata hanyalah sebuah syarat yang akhirnya melegalkan sebuah tindakan, tapi mungkin saya sedang ingin bermain-main dengan bahasa kalbu...membiarkan perasaan mengalir.,...dan membiarkan orang yang saya pikirkan juga menikmati perasaannya saat ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home