Saturday, July 21, 2007

Kepada Seseorang

Kepada seseorang...aku ingin mengucapkan, terima kasih telah bersamaku sampai saat pilihan terbesar dalam hidupku kuambil. Menuntunku dengan penuh kesabaran, mengajarku arti kasih yang sesungguhnya, kasih yang berada di jalan Allah. Sungguh tidak tahu harus bicara apa lagi untuk memujimu...mengucap salut untuk segala sesuatu yang sudah kauperbuat untukku.

Aku bahagia mengenal orang sepertimu, untuk semua hari yang kita lalui yang bukan sepenuhnya sempurna. apalagi menghadapi saat-saat dimana emosi tak bisa berkompromi...
terima kasih telah menguatkanku bahkan menghadapi saat2 tersulit dalam hidupku....:)

sampai saat hari ini...dan aku sudah memilih kemana aku melabuhkan semua kekhawatiranku...mengiklaskan hidupku dan kembali ke rumahku yang sesungguhnya...terima kasih telah mengingatkanku untuk semua kesalahanku sehingga aku berhenti dan kembali berproses...

masih akan kulanjutkan tulisanku ini untukmu...:)

1 Comments:

At 3:51 PM , Anonymous Anonymous said...

Astaghfirullah
Artist: Haddad Alwi
Album: The Way Of Love
Song Category: Nasyid
Astaghfirullah robbal baroyaa
Astaghfirullah minal khothooya

Robbiy zidniy 'ilman naafi'aa
Wawaffiqnii 'amalan maqbuula
Wawass'lii rizqoon thoyyiban
Fatub 'alayya taubatan nashuuha

HambaMu ini datang padaMu
Tuntunlah kami kemana pergi
Aku tersesat dijalan ini
Tak tahu lagi arah kembali
Sudilah Engkau mau peduli

Yaa man yaro sirro qolby hasbith-thila 'uka hasbi
Famhu bi'afwika dzanby washlih qusudiy wal a'mal

Ya Illahi Ya Tuhanku
Hamb

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home