Friday, July 13, 2007

Some Minute With Chrisye



CHRISYE. I Think everyone loves his song:)...Ngga tau kenapa tiba2 aja sore ini kepikiran buka-buka album lamanya almarhum Chrisye. Kenal Chrisye pertama kali udah dari jaman gwe SD. Waktu itu lagunya masih inget, sama lagunya Lilin Lilin Kecil,yang kayanya sukses jadi theme song segala umur. Kalo sekarang-sekarang ini sih, keingetan lagi gara2 sekitar seminggu yang lalu kebetulan nonton Indonesian Idol dan temanya TRIBUTE TO CHRISYE.

Kenapa suka Chrisye?Hmm...mungkin karakter suaranya yang gwe suka, even lagunya mungkin kebanyakan mellow, tapi gwe bilang Chrisye termasuk penyanyi serba bisa. Di lagu2 up beat ataupun yang soft sekalipun suaranya tetep kedengeran teduh di telinga:)...Lirik yang dibawakan juga cukup kuat.

Diantara lagu2 almarhum gwe paling suka dengerin Pergilah Kasih. Memorial song, lagu ini gwe inget banget pertama kali gwe dengerin jaman masih SMP, sepupu gwe putus sama pacarnya nangis2 sambil dengerin lagu ini (halah:P...korban lirik pasti:P). Tapi pastinya jaman gwe SMP dulu, lagu ini termasuk lagu yang punya airplay yang tinggi. Selain itu juga suka sama Angin Malam, apalagi yang versi orkestranya, mantaaaap abisss....berasa mendengar mahakarya maestro musik Indonesia:)

Sore ini, ditemenin lagu2nya CHRISYE...serasa sedang beristirahat di sebuah tempat yang damai, maklum seharian hv a hard trip to solo. Sempet ketiduran kebablasan sampe Stasiun Balapan, jadi akhirnya bolak balik...uhhh capeee deh...tapi seneng...pingin tauw ceritanya? aha...to be continued...:)

----tribute to CHRISYE----
with...my standing applause....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home