Saturday, July 07, 2007

You Will Get No MILK

SUSU. Minuman pelengkap ini lagi bikin geger. Permasalahannya adalah, harga susu yang kian melambung tinggi tampaknya jadi kendala untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Kekhawatiran muncul manakala isu naiknya harga susu mencuat, kabarnya kenaikan susu formula bahkan mencapai angka 20 %. Tentunya jadi angka yang berarti untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas masih hidup pas-pasan.

Hmm....fenomena yang ironis. Ngga bisa bayangin aja, kalau harga susu semakin merangkak naik, sementara pendapatan masyarakat bisa ditebak bakal langka untuk mengalami peningkatan, mau dibawa kemana generasi kita nanti. Bahkan hanya untuk minum susupun, di Indonesia segitu susahnya.

Susu termasuk formula yang penting terutama untuk perkembangan otak. Kalau kejadiannya sudah begini, alhasil kita kembali kepada kebiasaan masa lampau, mengganti susu kemudian dengan air tajin ( air perasan beras ). Setidaknya hal ini lumayan banyak dilakukan ibu-ibu rumah tangga di Indonesia menghadapi gejolak tingginya harga susu di pasaran.

Jadi mikir dua kali nih, punya anak...:)....kasian juga kalo melahirkan anak-anak yang nantinya justru tidak berkembang karena negaranya makin miskin...:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home