Wednesday, April 04, 2007

Dewi After The Break Up!

Its a nice day...finally i found my self again. Sepertinya lama sekali aku tidak menuliskan apapun di halaman blog ini, mungkin sekitar setahun terakhir ini.

Dan setahun terakhir ini, begitu banyak kisah yang kusimpan dan jadi pelajaran berharga buatku, karena aku telah melihat sesuatu dan telah belajar sesuatu terutama segala perubahan yang mungkin tidak pernah kusangka sebelumnya.

Aku sempat sesak dengan kekerasan fisik dan mental yang kuterima saat aku menjalin hubungan dengan seseorang yang sebelumnya sempat kusebut " dewa ". Dia pernah menguatkan aku saat aku berada dalam ketidak pastian, dia pernah berada bersamaku untuk menghiasi semua hariku...tapi akhirnya dia juga yang mengakhiri segalanya, sayang harus dengan kekerasan.

Aku jadi akrab dengan apa yang tak pernah kubayangkan sebelumnya, kejadian yang aku pikir cuma ada di sinetron dan film. Aku jadi terasa akrab dengan pemukulan, caci maki dan kata-kata kasar...meskipun untuk beberapa waktu semua itu kumaafkan dan hanya kusebut sebagai sebuah proses, tepatnya kumaklumi. Tapi akhirnya, aku berani mengambil langkah untuk mengakhiri segalanya meskipun dengan cara yang sebenarnya berat kuambil.

Luka itu mungkin masih jadi trauma buatku,hingga kini,....tapi aku akan belajar untuk membangun lagi semuanya yang telah runtuh, aku akan mencoba untuk menjadikannya segalanya lebih baik.

Sekarang pelan-pelan aku bisa membangun kembali istanaku bersama orang-orang yang ternyata menyayangiku meskipun aku baru sadar setelah semua peristiwa menyakitkan ini terjadi. Dan bersama seeseorang yang menemaniku sepanjang hari lewat semua perhatian dan kasih sayangnya untuk aku...lewat semua kesederhanaan yang dia berikan untukku sampai aku bisa berdiri lagi dan menjadi kuat seperti saat ini:)

3 Comments:

At 3:33 AM , Blogger Ardho said...

Where have u been, dee.. :D

*peluk2 dee*

 
At 6:53 AM , Blogger D E E said...

i have been here ardhoo....give me support always yahhh

 
At 8:24 PM , Anonymous Anonymous said...

hureeee.. ewi kembali ngeblog!!
welkomback say..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home