Monday, July 10, 2006

(Ingin) Bertemu PUTRI

Ada sebuah peristiwa membahagiakan yang kualami 1 bulan terakhir ini. Aku kembali menemukan Putri. Aku biasa memanggilnya Utiw,cewek yang benar-benar membuatku excited. Bukan karena dia punya hubungan dengan seorang sahabat kecilku(adik sahabatku-red), tapi aku rasanya seperti kehilangan sayap ketika aku tak menemukannya.

Menyenangkan sekali,setidaknya bisa saling berkirim SMS lagi, atau sesekali menelpon. Coz i miss that moment much...always, seberapapun jauhnya aku pergi, aku tahu aku tidak bisa melupakannya. Sekarang putri sudah dewasa, hampir menikah dan sudah punya tunangan. Meski untuk sampai pada titik saat ini, ia harus mengakhiri hubungannya yang sudah berumur 5 tahun bersama Bayu, temanku semasa SMP.

Begitu banyak hal berubah, sejak 2 tahun lalu aku tidak saling berkirim kabar dengannya. Tapi aku benar-benar masih merindukan semuanya, apalagi sup jagung ibu.....meski tak punya ikatan darah denganku,....putri masih adikku. Adik kecilku yang sekarang sudah beranjak dewasa.

Aku ingin sekali bertemu,...tapi biarkan dulu saja, sampai pelan-pelan retakan-retakan itu akhirnya bisa terkumpul kembali. Meski tak mungkin membentuknya seperti sedia kala:), setidaknya masih bisa membaik...

Miss u much, UTIW kuwwwwww

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home