Thursday, February 16, 2006

Mencari RS di Interview Situs Presiden

Hari kemarin, saya sengaja meluangkan waktu khusus untuk menyaksikan interview di Metro TV seputar kehadiran situs presiden SBY. Thanks God, satu hal yang sangat saya acungi jempol, kali ini Metro TV sangat jitu menempatkan siapa yang capable untuk diinterview.

Kalau sebelumnya, untuk urusan masalah IT, hanya ada satu pemain yang selalu lalu lalang di layar kaca, nampaknya METRO TV kali ini sangat bijak menampilkan duet Andi Malarangeng dan bos saya yang terhormat, Budiono Darsono.

Well, interview yang sangat sehat, yang saya pikir semakin menguatkan kalau situs presiden SBY ini tidak dibuat secara sembarangan. Perhitungan angka 85 Juta itu, kabarnya juga tidak lepas dari perhitungan rasional yang dibuat oleh Budiono. Isunya, sebelum keluar angka 85 Juta, situs ini sempat diprediksikan mencapai angka ratusan juta, oleh si pembuat yang memang sepertinya suka cari sensasi.

Mungkin, kali ini, usaha tim kepresidenan cukup dipuji. Setidaknya bisa menjadi contoh bagi pemda lain yang punya situs senilai ratusan juta tapi nggak pernah diupdate.

Sekali lagi, BRAVO...buat situs presiden SBY!!! bravo juga buat tim yang menanganinya, semoga situs ini tidak hanya jadi pusat informasi tapi juga jembatan komunikasi antara presiden dan rakyatnya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home