Tuesday, January 31, 2006

Sikap Bijak DPRD Bali

Hingga hari ini, saya rasa saya masih berjibaku untuk membahas seputar pro kontra majalah PLABOY.

Siang ini, lumayan bisa tersenyum setelah membaca sebuah artikel yang menyebutkan :
Sebelum menentukan sikap, DPRD Bali akan melihat terlebih dahulu isi majalah soft core tersebut.. Saya pikir, memang beginilah sebaiknya sekumpulan anggota dewan bersikap. Tidak hanya menerima segala informasi mentah-mentah tanpa mau mempelajarinya terlebih dahulu dan melihat isinya.

Mungkin, memang benar, kalau pada akhirnya nanti majalah PLAYBOY terbit dan rilis di Bali. Saya rasa, saya sangat salut dengan orang-orang Bali, yang bersikap sangat arif menanggapi hal-hal yang sekiranya terjadi di luar ketentuan adat yang berlaku. Mereka sama sekali bukan menjadi polisi moral yang wajib ditakuti banyak orang.

Tidak ada satupun didunia ini yang berhak menghakimi moral seseorang. Karena moral semata-mata adalah urusan manusia dengan Tuhannya.

Jadi, para anggota dewan cobalah bersikap bijak, jangan hanya asal membuka mulut dan mengumbar genderang permusuhan.

4 Comments:

At 11:52 PM , Anonymous Anonymous said...

hello juga:D

 
At 11:05 PM , Anonymous Anonymous said...

Ehhhmmm....

 
At 12:58 AM , Blogger Herman Saksono said...

Flirting detected!!!

 
At 3:28 PM , Blogger Ardho said...

wakakakakak... :D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home