Thursday, January 26, 2006

PLAYBOY Waiting List

Semalam, ayah saya bercerita tentang kegokilan sebuah instansi pemerintah yang ternyata sedang menunggu kehadiran majalah maha kontroversial PLAYBOY.

Majalah ini memang belum terbit,eitssss tapi jangan salah beberapa PNS di sebuah instansi pemerintah di sebuah kota di Jawa Tengah benar-benar menunggu kehadiran majalah ini. Bukan karena bakal hadirnya majalah ini, adrenalin mereka seakan-akan menyalak, jauh sebelumnya di instansi pemerintah ini sudah kencang peredaran VCD Porno. Namun, mereka mengaku bosan melihat tingkah polah orang bule yang lama-lama bikin mual.

Saat ini, tabloid yang trafficnya sedang tinggi-tingginya adalah tabloid syur macam EXOTICA,LIPSTIK dan sejenisnya yang jelas-jelas mengumbar tubuh wanita tapi pada porsi yang tidak seharusnya.

Menurut versi sang loper koran yang tidak mungkin saya sebutkan namanya ini, pelanggan juga tidak hanya datang dari PNS saja namun juga katanya sih aparat penegak hukum beberapa diantaranya jadi langganan tetap tabloid ini. "Kalau saya datang, yang disambar pasti LIPSTIK duluan, KOMPAS lewat deh..", ujarnya seperti ditirukan ayah saya.

Tidak cukup sampai di situ saja, SPG 2 cantik yang kerap memakai rok mini juga kerap wara wiri di kantor instansi pemerintah mungkin untuk sekedar membuat mata para pegawai negeri sipil ini agak sehat dengan menyaksikan keindahan itu. Maklum, para PNS ini bukan Rhoma Irama, yang punya banyak uang dan bisa mengawini banyak wanita. Yang membedakan Rhoma dan para PNS ini hanyalah status sosial dan jumlah harta yang dimiliki, dengan uang lebih banyak, mungkin Rhoma bisa menikmati wanita dengan cara yang lebih santun, sementara bapak-bapak PNS ini hanyalah pegawai rendahan yang hanya bisa mampu menikmati keindahan tubuh wanita dengan Rp 5000,00 saja:)

16 Comments:

At 11:02 PM , Anonymous Anonymous said...

Kamu cewek ya? (lihat nama dan sekilas wajahmu)

Kamu malu atau bangga jika bisa dipoto telanjang dan jadi santapan mata laki2 kurang kerjaan?

 
At 12:20 AM , Anonymous Anonymous said...

jawaban yg pintar...tapi teutuep...

 
At 12:35 AM , Anonymous Anonymous said...

Sandra, lo khan perempuan ??? atao emang perempuan palsu ???? lo kaya'nya ngedukung banget majalah & tabloid yg mengeksploitasi tubuh perempuan ??? enteng banget lo ngejawab cuman seronok !!! seronok sama telanjang apa bedanya ???? paling juga beda tipis...

Awaluddin, gw rasa si Sandra bakal bangga & no problem toe kalo difoto telanjang !!!

 
At 12:40 AM , Anonymous Anonymous said...

mestinya jawaban elo tuh 'PASTI BANGGA DONG!!!'....;-) lo jamin ga bakal lebih dari seronok isinya?....ramalan apa pemred nya lo kenal? dari kemaren playboy trs pembahasannnya..ga ada ide laen ya dee

 
At 1:51 AM , Anonymous Anonymous said...

Hush... Jangan berantem..
Breaking News... Cover Playboy Perdana sudah dirilis.. Monggo silahkan lihat penampakannya di blog saya.
Thx... :)

 
At 6:08 AM , Blogger Ardho said...

buat awaloedin skalian mbahas komen di blog gw.. : hmm... yang jadi masalah skrg playboynya ato modelnya? setau saya, playboy gak akan maksa orang buat difoto bugil.. itu adalah keinginan orang yg bersangkutan buat difoto sama playboy.. kalo ada keluarga saya difoto, itu pasti kemauan keluarga saya.. dan itu tentu bukan salahnya Playboy kan??

aduh...

 
At 1:56 PM , Anonymous Anonymous said...

gila!! polemik playboy uda nyampe diblog, lu ya! bikin sensasi donk.. jgn cuma batas tulisan doank. sekarang tuh yang penting aksi..bukan ngomong basi. aku setuju playboy beredar..asal atas usaha km..itu baru(siapa nama lu??)..keren!!!

 
At 9:12 PM , Anonymous Anonymous said...

ngomong apaaa ini antek2xnya FPI. or rhoim ?? kok pd kebakaran jenggot sih ? suka2x dewilah mau nulis apa. lagian...elo2x juga pada berkunjung tiap hari toh ??

emang kenapa dan apa bedanya pria yg diphoto telanjang dg wanita yg diphoto telanjang ? kalo wanita katanya ekploitasi. kalo pria ? gpp ? masalahnya bukan bangga atau malu. kalian juga bakal pd beli toh ? atau minjem ?

gue kalo diphoto telanjang or seronok, bakalan bangga. soale body gue ok and yg moto suami gue. weeeekkk...

 
At 10:23 PM , Anonymous Anonymous said...

permisii ... saya baru mampir di sini ... wah keren tulisane, tapi kok sepertinya minggu ini seputar playboy yah ... gpp dink, malah seru ... keep the flame on and burn those simple and sempit minded ... kikikik sempit kiy opo yo boso inggrise :D

 
At 10:50 AM , Anonymous Anonymous said...

waduh kayanya gua tau nih 2 orang pake nama gua segala, Waduh bosen topiknya , gua setuju sama komen ardho , kalau orang sudah mau melakukan apa yang iya yakini benar maka relativ benar, kalau orang lain menilai salah maka relativ salah.

 
At 2:46 PM , Blogger Innuendo said...

wah iya tuh psiko tulen...ada psiko palsu hahha..jitak aja

 
At 12:55 AM , Blogger Herman Saksono said...

Psikopat palsu ini sapa sih? Malu atau bangga bukan urusan anda! Tidak perlu beretorika disini.

 
At 5:14 PM , Anonymous Anonymous said...

iya nih...benernya loe emang bener2 psikopat yak:D

 
At 8:18 PM , Anonymous Anonymous said...

Oe..Herman, siapa pula lho pake melarang orang ber'retorika' di bolg orang laen.....memeang lho polici apa !!??atau mau jadi pahlawan kesiangan....basi deh lho !!!Koar-koar tentang kebebasan malah jadi keblinger...mau cari muka sama yang punya blog yaaa...!!???kacian de lho !!!!

 
At 4:54 AM , Blogger KainLaps said...

Seronok itu bukannya dari bahasa Melayu ???

 
At 2:45 PM , Anonymous Anonymous said...

Terima kasih atas informasi menarik

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home