Friday, July 07, 2006

Dalam sebuah perbincangan petang

Terjadinya beberapa waktu lalu,tapi belum sebulan berlalu. Aku duduk bersama seorang sahabat yang tak kutemui setahun. Masih belum banyak berubah, hanya katanya, statusnya kini bukan lagi IN A RELATIONSHIP tapi SINGGLE...tapi belum berniat mencari pengganti sang kekasih yang sukses mengakhiri kisah cinta mereka.

Awalnya dia enggan berkisah padaku. Kita terlalu sibuk bercerita tentang kebodohan masa muda( wehhhh...masa kecil maksudnya ). Surat-surat cupu dan segalanya yang terdengar sangat polos. Sampai pada suatu menit, dia berkisah...bahwa kekasihnya sudah bukan miliknya lagi sekarang. Bercerita masih dengan nada kesedihan, dia enggan memperlihatkan air matanya yang mulai menetes. Aku tidak melancarkan komentar sepatah katapun, kubiarkan saja dia mengalirkan keresahan dalam hatinya. Sampai dia berhenti dan memberikan pesan untukku. Bukan pesan rahasia, standar orang patah hati...dan sepertinya enggan kutulis lagi.

4 tahun bukan perjalanan singkat untuk mereka berdua, apalagi dia sempat bercerita telah menyiapkan sebuah kejutan untuk peringatan hari jadi mereka yang memasuki tahun ke 4. Tapi toh katanya, semuanya sudah terlanjur sia-sia. Tidak ada harapan yang bisa dilagukannya lagi, selain mengingat kenangan yang mungkin masih saja tersisa.

15 menit saja perbincangan itu...dan aku harus pergi,...kehidupan nyataku sudah menanti.....kita berpisah sampai disini.....:)......

2 Comments:

At 6:56 AM , Anonymous Anonymous said...

kok pendek amat kisahnya?

 
At 12:40 AM , Anonymous Anonymous said...

segitu panjangnya dibilang pendek... orang yang aneh

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home