Thursday, July 06, 2006

Kisah 3 teman lelakiku

Masih episode tentang cinta. Tapi tiga kisah berbeda yang kudengar 1 bulan terakhir ini. Sahabat-sahabatku yang sekarang sedang mempermasalahkan dan bermasalah dengan CINTA.

Rismanda ( 23 th )

Teman semasa kecilku ini, sedang desperate habis. Kekasihnya yang sudah 4 tahun-mewarnai hidupnya-angkat kaki seketika. Katanya bosan...bosan...bosan dengan status yang itu-itu saja. Apalagi sang kekasih sepertinya mulai bisa menapaki langit-langit indah yang membuatnya bangun, untuk melihat kehidupan lebih nyata lagi. Bukti bahwa kata CINTA kadang tidak cukup membahagiakan seseorang.

Paul ( 23 th )

Desainer muda nan nyentrik ini temanku di kala SMP. Dulu kita sering naek angkot bareng sepulang sekolah, atau sama-sama di hukum guru gara2 bandel. Sekarang predikatnya baru, JOMBLO. Fresh JOMBLO baru 2 bulan. Kalau yang satu ini, masalahnya simple...kabarnya ceweknya bosen, tapi belakangan terdengar kabar juga kalo si cewek udah punya laki baru. Bukti bahwa kadang FREKUENSI KEDEKATAN DAN PERTEMUAN tidak cukup menjadi JAMINAN pasangan kita SETIA.

Dito ( 25 th )

Anak tunggal,eksekutif muda,good looking,tajir....hmmm,sarjana pula,.....hmmm apalagi yah,,...tukang manjain cewek. Lagi pusing tujuh keliling, nyari bini. Dia lagi stuck sama seseorang, yang teramat sangat dicintainya. Mostly perfect man,....sedikit bukti bahwa KESEMPURNAAN kadangkala tidak bisa MEMBELI CINTA bagaimanapun caranya.

1 Comments:

At 12:34 AM , Anonymous Anonymous said...

1. rismanda , bagaimana cinta cuman di bibir doang tanpa aksi mewujudkannya ??
2.Paul, nggak ada komitment , gimana cewek mo cowok yang ngga punya apa yang dimaui cewek ?
3. Dito , hehehehehe masak sich ada cowok yang "maaf" tidak tahu idiom the man behind the gun .

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home