Wednesday, August 02, 2006

Hari Ini Jogja GEMPA ( lagi )

Jogja gempa lagi.....betul sekali sodara sekalian. Sempet bikin bingung, habis gara-gara gempa yang terlalu sering, kebanyakan dari kita masyarakat Jogja suka susah ngebedain, mana gempa, mana yang cuma semutan doank.

Tapi hari ini, setidaknya Jogja diguncang gempa 2 kali. Gempa pertama sekitar pukul 11.20. Reaksiku cuma bengong, ngga turun juga dari kursi, secara kursi gwe goyang-goyang dan hampir terjatuh ( untungnya tidak jadi...), Laptop dimeja aga bergeser sedikit dari tempat awalnya.

Gempa kedua sekitar pukul 15.10. Lagi tiduran, tapi tubuh rasanya seperti berpindah tempat secara cepat. Aku pikir cuma semutan, tapi setelah bangun dan melihat beberapa status yahoo messenger tetangga,....yang kurasakan tadi memang gempa.

Jadi semakin akrab dengan gempa, terutama gempa kecil...jangan sampai gempa besar terjadi lagi....kejadian 2 bulan lalu saja masih belum beres,...jangan ditambah lagi.

Sampai sekarang...masih banyak yang berceceran, tinggal di tenda pengungsian...sambil menunggu janji pemerintah benar-benar terealisasi.

1 Comments:

At 2:22 AM , Anonymous Anonymous said...

Sebagai Warga Negara Indonesia saya turut berduka atas Musibah yang menimpa saudara-saudara di Jogja. Namun saya berharap Rekan-rekan disana termasuk Sandra tetap tabah karena ini adalah Ujian dari Tuhan. Saya mempunyai kenangan tentang Jogjakarta, setelah gempa itu terjadi beberapa hari sesudahnya saya datang ke jogja, Saya menyaksikan pemandangan yang cukup menyedihkan tapi saya berusaha tetap tegar menghadapinya dan berusaha memberikan semangat kepada rekan-rekan yang tertimpa musibah. Keep Spirit my Friend.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home