Tuesday, April 10, 2007

With My Beib

udah hampir sebulanan ini hari-hariku jadi berwarna. Setelah melewati sekitar 6 bulan kelabu...akhirnya aku bisa percaya kalo badai itu pasti berlalu. Akhirnya aku juga bisa meyakini kalo fajar pagi selalu akan muncul usai gelap malam yang panjang.

aku sedang tidak berbicara tentang status, aku juga tidak sedang berbicara mana hitam,mana putih dan mana abu-abu. Aku juga tidak sedang berbicara tentang apa kata orang...tapi aku hanya sedang menikmati...dengan apa yang kusebut disayangi.....

akhirnya aku bisa melepaskan semua dendam dan sakit hatiku masa laluku, setelah aku sadar...ternyata Tuhan punya rencana lain dibalik semua kekecewaan yang pernah aku jalani. Dulu aku hanya takut tidak bisa melepaskan semua rutinitas yang sama. Tuhan menukarnya dengan hal yang bahkan tidak pernah aku bayangkan sebelumnya, kembalinya aku pada keluargaku, dua pekerjaan yang bisa kujalani dengan baik...and especially...seseorang yang selalu memberiku warna di setiap hariku....

sekarang aku tidak takut melihat gelap lagi...aku sekarang tidak takut untuk melihat sesuatu yang tidak pernah kuprediksikan sebelumnya...karena aku belajar banyak dari semuanya.....

segalanya indah tepat pada waktunya

miss u muchhh beib:)

1 Comments:

At 12:39 AM , Anonymous Anonymous said...

Kamu cantik banget deh

Oya,Boleh minta alamat email lo ga?

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home