Monday, July 16, 2007

SEPARATED.....

Denger lagu ini pertama kali, waktu opening song nonton HARRY POTTER di AMPLAS bersama seorang teman. Waktu nanyain..."eh ini lagunya judulnya apa sih?"..."hmmm...bentar...bentar...tak nyanyiin dulu sama baris terakhirnya",...haha get it SEPARATED. Yang nyanyiin USHER.
Pagi-pagi maw download...tapi uchhh koneksi nya lagi ngga bersahabat kayanya:)..untung si teman punya, aha...dapet akhirnya!
Seharian ini udah puluhan kali gwe dengerin lagu ini. Nice song..awesome lyrics...dan menurut beberapa temen gwe, lagu ini rata2 pernah jadi nada dering mereka ( halah ngga penting banget yah:P )...pas banget didengerin kalo pas feeling blue....pas lagi bingung mungkin mikir seseorang, atau mungkin pas barusan putus ( halah makin ngga penting:p )

but actually i love this song...especially if this song didn't sing by USHER. Mungkin ada someone yg dengan sadar diri menyanyikan lagu ini, setidaknya bersenandung aja ( halahh ini most not important thing that i thinked )....tapi ngga tau ya kalo gwe denger lagu ini jadi keinget seseorang. kalo buat beberapa orang ini anthem of broken heart, kalo gwe mungkin lebih menilainya this is anthem of forbidden love...or unconditional love.

Sedih sih,...tapi bukannya kadang cinta ngga memiliki yah ( halah...gwe nulis apaan sih...bak roman picisan angkatan Benyamin S :P ), tapi biar malu mesti ngakuin kalo sekarang mungkin lagi terjebak dengan suasana romantis ( halah...:P )

Hmmm...siapapun yang merasa...atau siapapun yang ada di pikiran gwe saat ini, cuman mau bilang...kalo kamu itu indah. itu aja...:)so...seharusnya ngga ada yang mesti dibikin pusing...kalo angin mau bertiup kencang...ya udah pegangan aja:)...Insyaallah kalo niatan kita baik...Allah pasti meridhoi...amien...amien.

Lagi-lagi gwe inget sama kata-kata temen gwe..."Dew...Iklas...Dew"

1 Comments:

At 5:55 AM , Blogger bimosaurus said...

Semua ada jalannya.. Orang yang suka pake bahasa Inggris bilang, LET IT FLOW.. Biar saja mengalir..
Memang tidak semua yang kita inginkan bisa kita dapatkan.. Tapi berusaha dan tawakal, karena memang kita tidak tahu jalan.. Saya juga pernah lho patah harapan kayak gitu, dan hanya bisa nyanyi lagu nya Gary Moore (Still Got The Blues): ".. So many years, Since I've seen Your face... But here in my heart, there is an empty space that you used to be.."

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home