Sunday, July 22, 2007

Dieu Merci

Hari ini,bangun pagi2. Harusnya kalo hari Minggu ngga wajib sih hukumnya bangun pagi, tapi Insyaallah hari ini, kakak sepupu gwe bakal ijab qobul di Masjid Kampus UGM.
Selesai mandi, dandan, ke kantor bentar naruh barang...hmmm biasa ada yg suka masih tidur di sofa ( wakakakaka...ngga mau nyebut nama:P )

Ini pengalaman pertama gwe, ngeliat langsung apa itu ijab qobul. Rasanya merinding. Akhirnya bisa ngerasain juga sih, kenapa ibu-ibu paruh baya yang duduk disamping gwe akhirnya meneteskan air mata saat penghulu mengucapkan..."SAH", pasca kakak sepupu ipar gwe mengucapkan ikrar nikah di depan penghulu.

Hidup baru,...pertaruhan besar dalam perjalanan hidupnya kelak. Komitmen yang ngga main-main dan sangat sakral artinya, yang berarti juga ngga boleh dianggap sepele. Terharu juga melihat proses ijab qobul dari awal sampai akhir. Detik-detik yang gwe tahu itu bakal bisa bikin perut mules-mules, tegang luar biasa dan mungkin demam tinggi.

Kata orang, saat ijab qobul itulah malaikat-malaikat surga diturunkan Allah untuk mempertegas kuasa-Nya diatas muka bumi, rumornya juga dateng ijab qobul bisa mempermudah jodoh , amien:)

Pastinya pengalaman pertama yang teramat sangat mengharukan...semoga suatu saat Insyaallah bisa merasakan hal yang sama seperti yang sudah dilalui mbak ku...:)

Selamat yahhh, mbak diahhh...happily ever after:)

Foto menyusul:P

1 Comments:

At 12:40 AM , Anonymous Anonymous said...

Ah jadi inget waktu ijab dulu.
JEDUG, JEDUG, JEDUG. Jantung berdegup, lafal harus selesai dalam satu nafas dan tidak boleh salah. Setelah selesai, indahnya... sah sudah.

So, kapan nyusul? :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home