Saturday, August 20, 2005

1 year fast

Tommorrow never knows,...that's right sentence.Dalam kurun waktu 1 tahu terakhir begitu banyak perubahan yang menjadikan hidup gwe tidak diam. Setidaknya, kalo gwe mencoba flash back...setahun lalu...gwe masih bersama dengan seseorang yang sangat gwe sayangi...kita sempat punya cita-cita...sama-sama jadi pendamping wisuda.

But,then...the days gone dan semua mimpi yang pernah coba gwe tulis...harus berhenti di satu koma ,,.....dengan sebuah kelanjutan yang bahkan membalikkan semua cita-cita dan keinginan gwe di hari kemarin.

Meninggalkan sesuatu, seseorang dan sebuah kehidupan yang menurut gwe teramat sempurna saat itu. Menjalani hari dengan mimpi seperti seorang putri.Tapi,semua bukan milik gwe lagi...yang harus gwe jalani sekarang adalah sebuah kenyataan yang ternyata teramat jauh lebih baik.

Hari kemarin gwe mendengar berita itu...berita yang sempat gwe prediksi sebelumnya. Bukan karena cita-cita gwe sebagai cenayang,but it's true....ini adalah sebuah kenyataan...dari skenario yang sebelumnya pernah menjadi alasan kenapa gwe berpisah dengan sebelah hati gwe......

Hanya saja....mungkin,aku masih sedikit menyimpan rasa dendam...tapi di jauh di dalam hati gwe...ada simpati...ada keinginan untuk mendoakanmu...jauh lebih baik....

dan semoga...dan semoga......

kelak kita tidak akan pernah bertemu lagi......sayang:)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home