Sunday, March 06, 2005

TOO much LOVE will KILL ur WALLET!

2,4 million for my phone billing!DAMN!!!!!!!mataku terperanjat melihat tagihan telpon yang gila bujibuneng, sebenernya bisa kugunakan bahkan untuk membeli ponsel terbaru sekalipun. Well, actually aku benernya masih yakin, kalau tagihan itu ngga sebanyak itu coz di waktu-waktu itu aku sempat kehilangan sim cardku.

Tapi lepas dari apakah tagihan itu bener segitu atau ngga, yang jelas sebelum ini aku pernah melakukan kekonyolan. 3 million phone billing b4 just for 1 months call him. Seperti menikmati meskipun hanya mendengarkan suaranya ( case : long distance relationship ). Menikmati setiap waktu dan detik yang sebenarnya bisa mencekik leherku dan menguras tabunganku.

Just one word now....STUPID, and nothing else. Menyadari betapa aku seperti manusia bodoh, memperjuangkan sesuatu yang akhirnya nothing...nothing dan nothing.

yeah...sepertinya aku harus mulai mempercayai sebuah kalimat bijak...
'TOO MUCH LOVE WILL KILL U and TOO MUCH LOVE WILL KILL UR WALLET'....

bayaran yang mahal hanya untuk mendengar suara seorang LOOSER sepertimu

1 Comments:

At 2:25 AM , Anonymous Anonymous said...

Nyambung dikit...temen gwe punya pengalaman menarik dengan judul lagu ini :
waktu itu die pingin nasehatin seorang cewek yang lagi jatuh cintrong...trus dia kirimin kalimat ini, cuman kurang 'Kill' nya ...so jadinya "too much love: will you"
Sama si cewek diartiin lain yang intinya temen gwe suka die....jadi deh mereka email-emailan...lucunya lagi sekarang mereka malah udah kawin-kawinan (suami istri)....Jaka sembung bawa golok...gak nyambung jadi kawinan deh lo....

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home