Tuesday, December 27, 2005

10 cara gokil menculik PEJABAT

Pihak kepolisian,lagi heboh-hebohnya bikin pengamanan ekstra ketat untuk para pejabat. Jadi inget jaman-jamannya PKI,aja,penculikan jadi momok dimana-mana. Mungkin saja, sebentar lagi alien-alien itu akan datang ke Indonesia, meminta ilmu kepada para pejabat membangun negara baru di luar angkasa dan yang jelas....meminta ilmu, bagaimana menghisap uang rakyat, tanpa harus merasakan hukuman seperti layaknya maling ayam. Mungkin tepatnya, belajar bagaimana menjadi seorang professional robber bahasa halusnya tukang kutil parlente.

well, sepertinya cukup unik berimajinasi untuk menjadi penculik pejabat ( bosen juga, nyulik anak orang buat diajak kawin lari...)

10
Tunjukkan attitude yang sopan,kalau perlu cium tangan pak pejabat. Dengan begitu, mereka biasanya akan lebih respek dengan sikap kita.
9
Hentikan pembicaraan politis, coba cari bahan obrolan lain, seperti membahas buku-buku stensilan atau film bokep yang pernah kamu tonton. Boleh juga, membawakan beberapa samplenya, siapa tahu bisa membuat mental pejabat yang kamu culik ngga down.
8
Ajak si pejabat bermain winning eleven,catur atau monopoli. Sediakan cemilan dan makanan ringan bukan junk food untuk menemani permainan.
7
Puji habis-habisan penampilannya.Kebanyakan pejabat,suka dipuji-puji.Sesekali membual tidak ada salahnya,buat si pejabat terlena dan teler.
6
Tawarkan rokok yang sudah dibubuhi aroma jengkol di dalamnya. Katakan saja, ini merupakan rokok aroma baru yang sedang mencari pasar.
5
Jangan bersembunyi di kota. Kalau memungkinkan,cari tempat ibadah atau pondokan yang biasa digunakan untuk menggembleng mental.Siapa tahu si pejabat jadi insyaf dengan bertemu pembimbing rohaninya.
4
Sediakan peralatan mandi secukupnya, jika perlu sesekali ajak beliau mandi di kali. Udah bosen khan mandi di bath up mulu.
3
Sediakan tempat tidur dari tikar, bergambar MADONNA telanjang. Dijamin, tikar ini bukan tikar nestapa, justru sebaliknya, tikar ini tikar penggugah imajinasi
2
Undang para sanak tetangga yang kekurangan. Siapa tahu, pak pejabat sudi mengeluarkan uangnya untuk memberikan bantuan untuk sekitar lingkunganmu.
1
Jangan lupa,sediakan kamera,dan mini dv,abadikan hari-hari selama bersama pejabat,siapa tahu suatu saat nanti bisa jadi cerita anak cucu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home