Wednesday, August 31, 2005

my secret project.....

Aku harus segera mewujudkan mimpiku...membuat sebuah buku, yang sedari dulu kunamai FROM NARCIS TO LOVE....

buat sekedar pemanasan aja...buku ini tak lebihnya dari galeri kata-kata yang dirangkum dan ditulis dalam barisan kalimat, mungkin lebih tepatnya mendekati visualisasi seseorang yang pernah merasakan suatu kehidupan yang sangat kompleks. Bersembunyi,mengingkari,mencintai,menghargai,mencemaskan,merindukan,mengagumi...dan me..me...yang lain berbaur jadi satu dalam sekitar 50an tulisan puisi yang dibuat oleh pengarangnya ( ya siapa lagi kalo bukan saya...hwe...hwe..)

Dipilih judul FROM NARCIS TO LOVE...karena saya memang sangat NARCIS, dalam segala hal.Cuma kadangkala, saya suka ngga ngeh,kalo NARCIS saya kadang suka keterusan dan cenderung mengagunkan diri sendiri yang sejatinya melanggar Undang Undang Dasar (mmm...pasal berapa yah ). Tapi itulah alam kenyataanku, karena itu dengan pertimbangan tidak ingin memekakkan lebih banyak telinga lagi, maka sepertinya aku lebih baik menulis saja.

Telinga memang tidak menjadi korbannya, tapi mungkin mata Anda yang akan trimbilen atau belekan setelah membaca tulisan saya yang mahaampuh membuat orang muntah-muntah,karena kata-katanya yang sama sekali tidak menunjukkan sisi sastrawati.

Maaf, saya memang bukan seorang sastrawan...saya hanya wanita yang gemar merangkai kata. Saya hanya berusaha meluapkan keresahan dalam benak dan jiwa saya, dengan kata-kata saja dan tentunya barisan huruf seperti yang dulu diajarkan bapak ibu guru semasa saya masih duduk di bangku sekolah.

Pelajaran bahasa saya memang paling menonjol nilainya, mata pelajaran yang tidak pernah mendapatkan nilai merah. Pelajaran yang sangat aman, karena menurut saya ini mata pelajaran paling mudah:)

Wah, tapi saya masih kesulitan memahami satu bahasa, yang sepertinya tidak membuka kursus...namanya bahasa KALBU....:)kalo ada yang mau jadi guru...thanks banget yah....

Hmmm...lalu tentang buku saya itu,wah tungguin aja deh gebrakannya ( walaahhhh....maap saya memang NARCIS yah...jadi kalo ngga nahan mendingan windownya ditutup aja deh....daripada mual-mual )

Mohon doa restunya saja,semoga saya bisa mencetak cacian , makian dan umpatan saya untuk seseorang lewat sebuah buku....berjudul FROM NARCIS TO LOVE

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home