Wednesday, January 11, 2006

Boyzone Batal Reuni

BOYZONE...boyband jaman gwe masih SMP ini denger-denger bakal reuni lagi. Hmmm, berita klasik musisi jadul yang "mungkin" masih ingin mencari ladang penghasilan dan merindukan kemasyuran seperti saat mereka masih duduk bertengger di chart.

Siapa sih yang ngga kenal cowo2 yang katanya ganteng ini.Boy band yang sempet bikin banyak cewek dunia screamin kalo ngeliat penampilan mereka.And thats fenomenal! Tapi di tengah-tengah popularitasnya, tiba-tiba aja Ronan Keating mulai merilis proyek solo kariernya, then boy band ini kemudian memutuskan mundur dari blantika musik dunia.

Di awal 2006,mereka sempet bikin kabar menggegerkan,ketika Stephen Gately ( mantan personel BOYZONE ) ini,tiba-tiba menyampaikan statement ke media, bahwa boyband mahadahsyat ini bakal konser reuni lagi. Ngga ada tujuan yang jelas,kecuali mungkin untuk menambah kocek mereka sekaligus mengobati kerinduan para pecinta BOYZONE. Secara boy band ini banyak digilai para wanita, prediksi kesuksesan konser mereka mungkin 80% ada di tangan.

Tapi pagi ini....pernyataan reuni mereka dibantah oleh Ronan Keating sendiri. Di website resminya,pelantun Lovin Each Day ini menyatakan penolakannya terhadap rencana konser reuni."Gwe sekarang justru lagi konsen nyiapin album ke 4 gwe...",tandasnya.

Well....kesimpang siuran berita....bikin bingung,tapi tanpa RONAN KEATING akankah Boyzone still BOYZONE...???

2 Comments:

At 4:52 AM , Anonymous Anonymous said...

Jadi inget masa smp..
Ada poster BOYZONE dr majalah HAI.. gede banget..
Kutempel lanngsung di kamar..

Kalo dipikir2..

HOMOK amat ya? :D

 
At 8:50 PM , Anonymous Anonymous said...

Satu usul gue kalo mereka yakin mau gabung lagi: jangan pake kata "Boy" lagi dong. Kan udah pada tuaa.

Kalo masih mau deket sama nama itu, ganti aja jadi ... "Manzone" :-D

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home