Tuesday, October 25, 2005

Dengan Berita Sedih

October,25 th 2005

Dengan berita sedih hari ini, aku mencoba menuliskan air mataku disini. Ini mungkin nyanyian orang menyesal...ketika semuanya sudah terlambat dan bahkan berakhir.

Chees, temen kuliah gwe meninggal karena kanker. Aku benar-benar menyesal, karena selama rentang waktu sakitnya aku bahkan tak sempat menjenguknya. Hanya kerap mendengar kabarnya saja. Tapi hari ini, aku datang manakala tubuhnya telah terbujur kaku dan dia tidak bernyawa lagi.

Tapi dia masih tersenyum...dengan wajah segar dia benar-benar pergi dan sudah tidak akan ada lagi canda tawa dan petuah bijaksana yang biasa keluar dari mulutnya. Dia hanyalah malaikat yang aku tahu sekarang sudah tidur dalam abadi-Nya.

Chees,sekali lagi aku minta maaf karena tak bisa mengantarmu hingga ke persinggahan terakhirmu...tempat dimana kamu tidur dalam damaimu dan memimpikan apa yang masih menjadi sisa bagian hidupmu....

We always miss u much...my georgeous friend...lovely girl.....

Good Night...angel....:)

1 Comments:

At 7:04 PM , Blogger ado said...

Semangat yo! Pertemuan dan perpisahan itu karma. Semoga apa yg tertunda di kehidupan sebelumnya bisa selesai. Memulai reinkarnasi yg lebih baik hingga pusaran karma kita terputus dan masuk nirvana. Saat2 seperti itu menjadikan sebuah doa sederhana sangat berharga.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home