Tuesday, September 27, 2005

----missin u at all---

aku merindukan sentuhan lembut itu
manakala kutunggu kamu di tempat ini
menatap kedatanganmu...
sepulang mengadu nasib....

aku rindu...
mendengarkan melodi lagu ini...
bersenandung bersama
saat kita berdua
terduduk di atas roda....
menyaksikan gelap malam jogja...
dan menutup mata bersama,menikmati mimpi...

cerita itu masih tersimpan rapi di relung hati
mungkin tidak tergantikan
setidaknya untuk saat ini dan beberapa masa lagi...

sampai aku yakin
bisa melagkahkan kakiku lagi
dan itu tidak denganmu...
sampai aku yakin...
cerita kita memang tidak punya lagi kesempatan
untuk terulang dengan kisah yang sama...

atau hanya kubiarkan menunggu kenangan ini mati
seturut usiaku yang semakin tua...

kamu tetap cerita indah dalam hidupku
meski duri yang kukecap
lukanya harus kurasakan hingga saat ini...

aku masih ingin memelukmu...
setidaknya sekali saja...
sebelum waktuku tiba...

seperti kata mu dulu...
"aku ingin mati di sisimu..."

1 Comments:

At 2:07 PM , Anonymous Anonymous said...

mati untuk Allah lebih afdol dari pada untuk manusia :P

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home