Monday, December 19, 2005

Ashlee Olsen Ngga Outstanding

Penampilan Ashley Olsen yang keliatan bego banget ini,bikin takjub banyak orang.Di peluncuran sebuah produk baru rumah mode Channel, Ashley datang dengan kostum yang sepertinya kurang pas untuk remaja belasan tahun.

Hah???!!!,temen gwe dian,teriak-teriak pas gwe click picture ini dari halaman web TEENVOGUE (http://www.teenvogue.com). Si kembar kaya raya ini,biasanya tampil serba glamour. Maka,sedikit mengejutkan ketika Ashlee tampil dalam nuansa gothic maksa.
Tambahan jas biru sepertinya agak timpang dengan model gaun panjang.Apalagi ditambah aksen renda yang sedikit ngga seimbang dan model sepatu pumps yang dipakainya,semakin membuat pemilik merk boneka Mattel ini,keliatan ngga outstanding. Mungkin, Ashlee sedang terkena cacar kulit, karena kalo flashback lagi, si kembar yang sukses lewat film Full House ini, lebih sering mengenakan busana off shoulder.

Riasan mata serba hitam berkesan gothic ini sepertinya memang kurang sesuai untuk wajah nan syahdu milyader cilik ini. Belum lagi tatanan rambut mirip tali jemuran sepertinya memperlihatkan ketidaksiapa Ashlee untuk datang di acara rumah buti Chanel tersebut.

Over all, penampilan Ashlee kali ini agak minus.Mungkin,ini berhubungan dengan penyakit anorexianya atau gara-gara lelah dikadalin cowok yah...

1 Comments:

At 2:07 PM , Anonymous Anonymous said...

Hmm.. mungkin bener.. lelah dikadalin cowok.. :p

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home