Wednesday, December 14, 2005

It's not bout the argument....

Klo sayang, knp dilepas?
Klo putus, knp masih menemani?
Klo berani melepas, knp ga berani meninggalkan?

kalian dekat tapi tak mau terikat, itu buat apa?

tolong balas di post berikutnya...

Dewi, pribadimu cantik dan penyayang... jangan buat dia salah mengerti...

( someone has sent me a comment,...)

Pagi ini saya sedikit tersentak, dengan sebuah comen yang mampir di blog saya. Tapi siapapun penulisnya,...saya berterima kasih.

Tapi maaf, mungkin ada hal-hal yang tidak bisa saya jelaskan,bukan saya tidak mau menjelaskan, saya rasa,kita berdua sama-sama mengerti. Mungkin saat tidak bijaksana, kalau saat ini kita memperdebatkan permasalahan status kedekatan, buat saya mengatakan atau tidak mengatakan adalah masalah redaksional...percuma juga,ketika saya mengatakan : I Love Him, but i do nothing for him...

Satu hal yang mungkin layak Anda ketahui, ada atau tidak ada hubungan "pacaran" itu, kita akan tetap dekat sampai kapanpun. Mungkin tidak banyak yang Anda tahu, kalau lelaki yang saya sebutkan masih punya hubungan saudara dengan saya.

Kedua kakek kami kakak beradik, punya hubungan sangat dekat. Bahkan, saya masih ingat betul, ketika ibu saya bercerita ketika almarhum kakek saya meninggal dunia, kakeknya menangis sejadi-jadinya melepas kepergian kakek saya.

:), jadi sepertinya, status apapun yang melekat pada hubungan kita berdua, tidak akan mengubah kedekatan kita. Saya tidak berani berpikir apapun, kehadiran saya benar-benar murni dari keinginan hati saya, untuk menemaninya dan memberikannya support. Saya masih sangat mengkhawatirkannya,....tapi dalam status apa...dalam kapasitas apa, saya tidak akan memberikan jawaban apapun.

Kalaupun suatu saat saya mengatakan, mungkin cukup saya dan dia yang mengetahuinya...

1 Comments:

At 11:46 PM , Anonymous Anonymous said...

gue tahu pelakunya dew!!!!

pelakunya adalah .. DIA!!!!!

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home