Tuesday, December 13, 2005

Sebuah Ketidaktahuan,Ketidakjelasan,Ketidakpastian

Saya tidak bisa mengatakan kepada siapa sekarang saya benar-benar cemas. Banyak membuat saya tidak bisa mengatakannya,...karena banyak pertimbangan yang harus benar-benar saya jaga....terutama untuk menghormati perasaan orang yang sangat sayangi dan seluruh keluarganya....

Dengan sadar mungkin saya bisa mengatakan, saya mungkin baru menyadari, bahwa saya benar-benar masih mengkhawatirkannya. Memang saya tidak mengalaminya sendiri, tapi saya sangat sering merasakan berada pada ketidakpastian, yang membuat pikiran dan fisik saya menurun...:)

Saya memang tidak ingin memperbincangkan apapun, karena saya ingin melihatnya tenang menjalani semua ini.....kalaupun saya menuliskan ini disini, saya hanya butuh menuangkan semua kecemasan saya.....:)Saya tidak mungkin berbagi dengan orang lain,tentang segala sesuatu yang saya ketahui....

Saya hanya berharap...tidak ada sesuatu menyakitkan yang terjadi padanya,saya hanya tidak ingin melihatnya diperlakukan sewenang-wenang hingga menyakiti dirinya dan membunuh ****************,.....dia layak mendapatkan tempat istimewa.....karena tak banyak generasi seperti dia....

Mungkin, saya hanya bisa berbicara dengan Tuhan.....dan mengatakan.....bahwa saya sangat cemas.........maaf, saya sudah tidak bisa menuliskan apapun lagi...tangan saya sudah tidak kuat lagi.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home